Sabtu, 07 Mei 2011

GRAND VITARA

Kendaraan Sport Utility Vehicle atau SUV andalan Suzuki ini adalah turunan kesekian dari produk SUV Suzuki sejak tahun 1992.

Dipelopori dengan lahirnya Vitara, kemudian lahir Escudo, Sidekick, Escudo 1.6 & 2.0 serta XL-7 di tahun 2003. Pengguna SUV di Indonesia yang cenderung menggunakannya di jalan On Road ketimbang Off Road dan mampu merefleksikan karakter mewah namun anggun, membuat pasar mobil ini terus tumbuh.
Grand Vitara dengan style, teknologi dan kemewahannya tampil lebih unggul dari generasi sebelumnya maupun dengan rivalnya, membuat mobil ini tampak sempurna. Citra kemewahan yang berkarakter tampil dalam design eksteriornya yang futuristik, gagah namun elegan.
Beberapa fitur yang tak terdapat pada rivalnya seperti, Adjustable Headlamp Auto Levelling, dimana fokus pencahayaan akan selalu disesuaikan secara otomatis, G-key (Genius Key) berfungsi untuk membuka dan menutup pintu mobil sekaligus menstarter dan mematikan mesin tanpa harus memasukkan anak kunci dan High Mounted Stop Lamp standard, merupakan keunggulan yang harus diperhitungkan.
Di sektor interior steering built-in audio switches atau tombol pengendali sistem audio yang berada di stir dan adjustable driver’s seat yang memiliki 6 posisi, membuat keunggulan mobil ini makin sempurna.
Menerapkan standard mesin Euro 2, dimana gas buang CO2 dan H2O disaring melalui Catalytic Converter agar ramah lingkungan, mengaplikasikan IMT (Intake Manifold Tuning) valve yang memungkinkan pada rpm tinggi sirkulasi udara ke intake manifold lebih baik sehingga menghasilkan torsi yang optimal.
Dengan mesin 2000cc dan 2400cc,optimal sesuai dengan kapasitas mesinnya.
Soal safety dan kenyamanan tidak perlu diragukan lagi karena perlengkapan standard seperti ABS, EBD, airbag dan Head Impact Protection telah diterapkan pada mobil ini selain pemasangan Noise and Vibration Absorbing Material demi kesenyapan di dalam kabin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar